Hallo sobat Axie bagimana kabar kalian semua.

Axie Infinity adalah dunia hewan peliharaan digital tempat pemain bertarung, berkembang biak, dan berdagang makhluk fantasi yang disebut Axies. 
Panduan ini akan membantu Anda mempelajari dasar-dasar yang terkait dengan perjudian dan kemenangan melalui aplikasi Axie Community Alpha. Jika Anda masih perlu menyiapkan akun dan membeli Axies, mulailah dengan panduan orientasi ini. Apakah Anda sudah mengetahui dasar-dasar permainan? Lihat halaman ini untuk panduan dan tutorial lebih lanjut! 

Apa itu Axis?

Axies adalah makhluk fantasi yang bisa dilawan, dikumpulkan, dan dikembangbiakkan oleh pemain. Setiap Axie memiliki sifat berbeda yang menentukan perannya dalam pertempuran.
Statistik Setiap Axie memiliki 4 statistik, 
kesehatan.
Moral.
Keterampilan
Dan kecepatan. 
Inilah yang mereka lakukan: HP (kesehatan): jumlah kerusakan yang dapat diterima Axie sebelum tersingkir.
Moral: Semangat meningkatkan peluang serangan kritis. Ini juga membuatnya lebih mungkin untuk memasuki posisi terakhir dan menambahkan lebih banyak "tikus" dari posisi terakhir.

Skill (kemampuan): kemampuan menambah damage ketika seorang Axie memainkan beberapa kartu sekaligus (combo). 

Bonus damage dihitung seperti ini: (serangan kartu * skill) / 500 Kecepatan - Kecepatan menentukan urutan belokan. 
Axies tercepat menyerang lebih dulu. 
Speed ​​juga mengurangi kemungkinan Axie terkena critical. Jika dua Axies memiliki kecepatan yang sama,
Beginilah urutan serangan ditentukan: Kecepatan Tinggi> HP Rendah> Skill Tinggi> Moral Tinggi> ID Fighter Rendah

Statistik Axie bergantung pada dua variabel: kelasnya dan bagian tubuhnya

Bagian tubuh Setiap Axie memiliki 6 bagian tubuh:
Mata
Telinga
klakson
Mulut
Kembali
Ekor
Tanduk, mulut, punggung, dan ekor menentukan kartu mana yang dapat digunakan Axie dalam pertempuran. Setiap bagian tubuh juga menambahkan statistik berdasarkan kelas bagian: 

Tanaman
3 HP + 1 Semangat
Akuatik
     
3 kecepatan + 1 HP

Reptil
                         
3 HP + 1 Kecepatan
Binatang
   
3 Moral + 1 Kecepatan
Bug (Bug)
 
3 Moral + 1 HP
Burung
                 
3 kecepatan + 1 moral.

Pelajaran Setiap Axie memiliki kelas yang mirip dengan "tipe" Pokémon.
Setiap kelas lemah dan kuat melawan kelas lain. Saat menghitung kerusakan, kelas kartu serangan itu dibandingkan dengan kelas Axie bek. Artinya, kartu burung yang digunakan untuk menyerang Beast Axie akan memberikan tambahan 15% damage. 

Kartu Beast yang digunakan untuk menyerang Aquatic Axie akan memberikan 15% lebih sedikit kerusakan. Juga, ketika Axie dari kelas tertentu menggunakan kartu dari kelasnya, dia mendapatkan 10% bonus serangan / perisai. Misalnya, Plant Axie yang memainkan kartu Plant akan menerima tambahan 10% serangan/perisai. Penting untuk dicatat bahwa bonus ini terakumulasi. 
Beast Axie yang menggunakan kartu Beast melawan target Grass akan memberikan 25% (10% + 15%) damage lebih banyak. Kelas juga memengaruhi statistik yang dimiliki Axie. 
Lihat lembar ini untuk ikhtisar tentang cara kerja sistem kelas dan statistik. 
Mekanika sistem pertempuran Sistem pertarungan Axie adalah permainan kartu berbasis giliran yang tujuannya adalah untuk melenyapkan semua musuh yang dihadapi tim 3 Axies Anda. 
Pada setiap giliran, seorang pemain harus memainkan kartu secara strategis yang memaksimalkan peluang kemenangannya.

Mekanik tingkat lanjut

Lihat panduan (ini) untuk ikhtisar keuntungan dan kerugian yang dapat memengaruhi Axies selama pertempuran. Panduan (ini) memiliki ikhtisar yang mengesankan tentang matematika yang digunakan untuk menentukan kerusakan yang tepat dan melindungi Axies saat bermain kartu!

Tim pemula

Karena mekanisme permainan, sebagian besar pemain baru di tim lapangan terdiri dari 1 Axies "pembela" dan 2 "penyerang". Tank harus ditempatkan di depan tim Anda untuk menarik serangan masuk seperti yang dapat dilihat pada contoh ini. Alat dari Axie.zone ini menunjukkan pemain terbaik di papan peringkat dengan tim yang paling sering digunakan. Ini bisa menjadi tempat yang berguna untuk menemukan ide tim! Perhatikan bahwa peningkatan saldo dapat mengubah efektivitas Axies tertentu dan kartunya.

Alat dari Axie.zone ini menunjukkan pemain terbaik di papan peringkat dengan tim yang paling sering digunakan. Ini bisa menjadi tempat yang berguna untuk menemukan ide tim! Perhatikan bahwa peningkatan saldo dapat mengubah efektivitas Axies tertentu dan kartunya.
Ada Axie dapat menarik dari kumpulan 4 kartu potensial dalam pertempuran. 
Setiap huruf berasal dari bagian tubuh:
Mulut.
Punggung.
Ekor.
Dan Tanduk. 
Pembela" Axie dapat didefinisikan sebagai: Ahli dalam menyerap kerusakan. 
Status HP tinggi (50+). 
Memiliki setidaknya 2 kartu perisai tinggi (70+). 
Lebih banyak lebih disukai, tetapi juga dapat meningkatkan harga dengan cepat. Anda dapat menemukan daftar lengkap kartu di sini: DISINI

Tips

Hampir semua kartu kelas tanaman membuat kartu tangki yang bagus.
Kartu Reptil dan Akuatik juga bisa berupa kartu tangki.
Kartu penyembuhan diri seperti Shiitake dan Rosebud dapat membuat tangki lebih kuat. Ini adalah contoh tank:
 
Selanjutnya, kita dapat mencari beberapa Axies yang "menyerang". 
Secara umum, "penyerang"  Axies Memiliki setidaknya 2 kartu dengan lebih dari 100 kerusakan. 
Korbankan kemampuan bertahan (HP dan perisai) untuk kerusakan. 
Berikut adalah beberapa contoh Axies bagus yang memberikan damage:
Kecepatan dapat berguna untuk memberikan kerusakan pada Axies, memungkinkan mereka untuk melumpuhkan Axie sebelum dapat menyerang.
tat keterampilan menambahkan kerusakan dalam kombo. 
Kartu Bird and Beast hampir selalu merupakan kartu bagus yang memberikan damage. 
Semangat meningkatkan peluang serangan kritis, memberikan 100% lebih banyak kerusakan dalam satu serangan. 
Ini membuat Axies bermoral tinggi (umumnya Beast dan Bug Axies) cocok untuk peran dealer kerusakan. 
Mengasuh Anak dan Menghasilkan Penghasilan di Axie Infinity Seperti hewan peliharaan di dunia nyata, 
Axies dapat dibiakkan untuk menciptakan keturunan baru. Tukik ini dapat digunakan dalam pertempuran, menelurkan tukik baru, atau dijual di pasar.
Untuk mengelola populasi Axie, induk memiliki persyaratan sumber daya tertentu. Apakah Anda ingin gambaran lengkap tentang sistem pemuliaan? Simak panduan lengkapnya (di sini!)

Setiap Axie bisa dinaikan maksimal 7 kali.

Perlombaan membutuhkan biaya 2 AXS, serta ramuan cinta kecil (Ramuan Cinta Kecil / Ramuan Cinta Halus) SLP. Perhatikan bahwa balapan juga memerlukan biaya bahan bakar yang bervariasi berdasarkan penggunaan jaringan Ethereum. Anda bisa mendapatkan SLP dengan bermain dalam mode Petualangan PvE dan di Arena PvP. Setelah Anda mendapatkannya, Anda dapat menyinkronkannya ke dompet Anda dari halaman ini. Harap diperhatikan bahwa diperlukan waktu 2 minggu sebelum Anda dapat mengklaim SLP pertama Anda. Setelah klaim pertama ini, Anda dapat mengklaim setiap 2 minggu sekali.
Biaya membesarkan dua Axies akan didasarkan pada jumlah breed dari kedua orang tua. Misalnya, dua Axies yang masing-masing memiliki 6 balapan akan membutuhkan 1950 SLP untuk bereproduksi.
Pada 8 Januari, Virgin Axie (0 breeds) termurah berharga sekitar 0,01 ETH, yaitu 5 kali lipat biaya breeding. Ini berarti bahwa dengan beberapa waktu dan usaha, ada jalan yang jelas untuk menang di Axie Infinity. Di sinilah hal itu menjadi menarik: SLP juga merupakan token yang dapat diperdagangkan di bursa terdesentralisasi, Uniswap. Anda dapat membeli / menjual SLP di bursa terdesentralisasi, Uniswap.
Jika Anda tidak ingin menggunakan ramuan Anda untuk berkembang biak, Anda dapat menjualnya secara instan. Mulai November 2020, SLP juga dapat dijual di Binance! Play To Earn adalah sebuah revolusi yang menerima banyak perhatian. Bahkan ada film dokumenter tentang bagaimana seorang membantu orang bertahan hidup di Filipina!

Unduhan aplikasi

Setelah Anda memiliki 3 Axies, Anda siap untuk mengunduh aplikasi dan mulai bermain! link DL
  IOS. 
  Android 
  jendela 
  mac0S

Post a Comment

Link Banner