GCam Bulkin V16 for Realme

Oke gank, sudah cukup lama kita tidak membahas GCam Mod ya. Nah pada kesempatan kali ini saya akan share GCam Bulkin V16 spesial buat ponsel pintar keluaran Realme.

Apa itu GCam?

Pastinya kalian sudah tau dong apa itu GCam? Yap GCam merupakan singkatan dari Google Camera. Sesuai namanya GCam merupakan aplikasi kamera canggih yang dikembangkan langsung oleh Google yang merupakan raksasa teknologi saat ini. Wajar dong jika fitur serta kemampuan aplikasi GCam sangat luar biasa bahkan gak masuk akal.

Awalnya, GCam merupakan aplikasi kamera eksklusif yang hanya terdapat pada ponsel buatan Google yakni Pixel.

Namun, berkat kerja keras dev pihak ke-3 khususnya dev Arnova selaku orang pertama yang berhasil memporting GCam ke smartphone non-pixel. Kini hampir semua smartphone Android bisa menggunakan aplikasi GCam meski tak punya smartphone Pixel.

Hebatnya lagi, hasil kamera serta fiturnya juga tak jauh beda dengan GCam asli yang ada di smartphone Pixel.

Sampai saat ini, sudah ada lebih dari 20 pengembang GCam pihak ke-3 yang di akui dikalangan para upreker. Namun ada salah satu dev yang namanya cukup dikenal khususnya para pengguna Realme yaitu Bulkin.

Yup, GCam hasil dari dev Bulkin dikenal paling cocok buat smartphone Realme. Tak mengherankan jika para pengguna Realme banyak yang memburu GCam Bulkin ini.

Features GCAM v6.2 Bulkin V16:

  • Mode: Default Camera, Night Sight, Portraint, Videos, Panorama, Lens Blur, Photo Sphere, Slow Motion, Time Lapse, and Google Lens Support.
  • Advanced Settings: HDR+ Control, Function 'Movement', Google Photos, Compress JPG, Pixel AWB Mod Version, and more..
  • Video Bisa Record 720 and 1080 HD 60 Fps and CIF.

Cara Install GCam 6.2 Bulkin V16 untuk Realme

  1. Download aplikasi GCam 6.2 Bulkin V16 melalui link dibawah.
  2. Setelah itu Install Apk Seperti biasa (Jika Gagal, Pastikan kalian uninstall GCAM sebelumnya yang ada di Hp sobat).
  3. Done.

Information About GCam

Nama:  GCAM Bulkin V16
GCAM Version: 6.2
Mod by: InnocentParrot
Realme Device Support: Realme 3B, Realme C3, Realme U1 and Redmi Smartphone.

Download :

Oke gank, sebenarnya GCam Bulkin bisa dibilang sebagai GCam build lawas, namun tak bisa dipungkiri jika GCam Bulkin v16 memang masih banyak dicari.

Untuk saat ini, Project Bulkin sudah berganti nama menjadi Parrot, jadi kalau kalian ingin mencoba Bulkin versi terbaru bisa gunakan GCam Parrot.

Baiklah saya rasa cukup sampai disini tulisan tentang GCam Bulkin ini, jan sungkan buat share jika artikel ini dirasa bermanfaat 🍻

Post a Comment

Link Banner