Unlock 90fps PUBG semua Android | Magisk Module

Halo gank, belum lama ini game battle royal yang ngakunya punya grafik paling HD yaitu PUBG melakukan pembaruan fitur baru yang sangat menarik. Dimana pada update tersebut, PUBG resmi memperkenalkan dukungan frame rate 90fps.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya PUBG hanya mendukung frame rate paling tinggi yaitu 60fps atau biasa disebut extream. Namun, karena tuntutan pasar dan juga ponsel jaman now speknya sudah gahar - gahar maka pihak PUBG pun memperkenalkan opsi frame rate yang lebih tinggi yaitu 90fps.

Apa itu frame rate 90fps?

Sederhananya, ini merupakan fitur untuk menayangkan slide gambar/frame/gerakan sebanyak 90 dalam waktu satu detik. Logikanya, semakin tinggi suatu fps (frame per second) maka akan semakin halus gerakan/video yang ditampilkan.

Bang kok di PUBG gw gak ada pilihan 90fpsnya?

For your information. Fitur 90fps memang tidak bisa dirasakan di semua smartphone Android khususnya ponsel Android keluaran lama atau yang speknya menengah kebawah.

Fitur fps ini dikhususkan untuk smartphone yang memiliki refresh rate 90hz. Sedangkan ponsel - ponsel Android kelas menengah biasanya masih mentok di 60fps.

Tapi ada kabar gembira nih.

Bukan, bukan kulit manggis kini ada ekstraknya 😂.

Saat ini telah ditemukan module magisk yang bisa mengunlock fitur 90fps PUBG di semua smartphone Android 😂. Gila gak tuh!

Gak perduli smartphone kamu apa. Asal udah di root pake magisk, tinggal install module ini dan tada, fitur frame rate 90fps sudah muncul.

Emang beneran bisa jadi 90fps?

Tentu saja tidak kawan, kalau refresh rate layar smartphone kamu 60hz ya maksimal 60fps. Tapi kalo emang dasarnya smartphone Android kamu mendukung refresh rate 90hz (ex: Realme 6 Pro) ya pastinya beneran bisa sehalus 90fps.

Oke, mungkin kalian jadi mikir gimana kalo overclock refresh rate aja?

Wkwkwk.. jangan, bahaya. Pernah ada satu kasus kernel buat redmi 4x di overclock refresh ratenya jadi 65fps memakan banyak korban. Layarnya pada mati 😬. E sori jadi malah curhat. Jadi jan pernah coba - coba overclock refresh rate.

Apakah module ini aman? Bisa bikin bootloop atau layar mati?

Engga, beda kasus sama yang saya ceritain diatas. Module ini bekerja dengan cara sedikit merubah pada bagian bulid.prop android sehingga nantinya Game PUBG mendeteksi jika smartphone yang digunakan adalah ponsel HighEnd dan akan diberikan pengaturan terbaik + terbukanya fitur 90fps. Tapi tetep aja ya gausah berharap lebih kalo ponselnya kentang, tetep aja jalannya 60fps meskipun milih 90fps 😂.

Tapi gak papa kok, apa salahnya nyoba yee kan 😊

Cara Install Module Unlock 90fps PUBG Semua Android
  1. Download Module 90fps PUBG.
  2. Install Module via Magisk Manager atau TWRP.
  3. Reboot System.
  4. Done.

Note : Untuk cara uninstallnya bisa lewat magisk manager atau install modulenya lagi via TWRP maka module akan teruninstall.

Download :

Baiklah, mungkin cukup sekian tulisan dari saya mengenai module unlock 90fps PUBG ini. Jan lupa share jika dirasa bermanfaat :)

Post a Comment

Link Banner