PelatihanPemprogramanGratis

Baru-baru ini, Progate kembali membuka pelatihan online pemprograman yang targetnya adalah para pekajar maupun pengajar tanpa biaya alias Gratis!

Program yang dinamai Ready, Set, Code! ini didukung oleh BAKTI Kominfo dan Ditjen Vokasi serta dukungan dari bebagai pihak, untuk membuka berbagai peluang baru bagi peserta melalui coding, dan untuk melahirkan ribuan talenta digital baru demi terbentuknya Indonesia sebagai Digital Hub di kawasan Asia!

Tapi saya nggak bisa ngoding

Justu yang semula engga bisa biar bisa, pemprograman itu tidak seseram yang ada difikiran kamu kok, Apalagi kalau kamu belajar di tempat yang tepat seperti progate ini, dimana nantinya kamu akan dibimbing oleh para ahli dalam pemprograman sehingga nantinya kamu bisa membuat web atau aplikasimu sendiri, keren kan!

Syarat dan Ketentuan

PelatihanProgateGratis


Untuk syarat - syaratnya bisa dilihat di atas ya, dan program ini memang dikhususkan untuk peserta didik ataupun tenaga pengajar. Buat yang udah lulus kayaknya nda bisa ikut :(

Tapi jangan berkecil hati dulu, karena progate sering sekali membuka pelatihan gratis seperti ini. Contohnya yang belum lama ini ada Progate X UGM sama Progate X Glint yang kebetulan saya ikut semua hehe

Oke, buat yang mau daftar, silahkan langsung menuju https://readysetcode.id/.

Sekian tulisan dari saya, semoga bermanfaat 😊

Post a Comment

Link Banner