Free Download Juragan Kost Mod Apk Latest Version - Selamat siang wahai hadirin setia kedaixapk dimana pun berada, pada potensi hari ini admin akan membagikan suatu artikel wacana game android modern dan terupdate ahad ini yakni yang berjudul Juragan Kost Mod Cheats Money Apk Full Version. Merupakan game simulasi yang gres saja dirilis oleh developer terkemuka yakni Agate Games. Nah sebelumnya admin juga pernah menulis wacana game simulasi juragan kos apk, tetapi developer nya berbeda. Nah pada game Juragan Kost Mod Apk Unlimited Coins ini kalian akan banyak mendapatkan keseruan di dalamnya.
Free Download Juragan Kost Mod Apk Latest Version Juragan Kost Mod v2.1.0 Apk Unlimited Money Terbaru
KEDAIXAPK
Juragan Kost Mod Apk - Developer yang satu ini memang banyak merilis game-game yang cocok dengan kondisi di Indonesia, salah satu nya pada game Juragan Kost Apk Mod Full Hack. Di Indonesia sendiri aneka macam kos-kosan atau wilayah tinggal berbayar atau sewa, biasa nya sih banyak dihuni oleh para mahasiswa dari luar kota yang kebetulan kuliah jauh dari rumah. Nah pasti saja yang pernah mengalami tinggal di kos-kosan pernah ditagih oleh pemilik kos-kosan bukan? alasannya merupakan terlambat bayar, nah pada game ini kalian akan mensimulasikan menjadi seorang pebisnis kos-kosan yang sukses. Untuk itu kalian mesti coba mainkan game Juragan Kost Mod Apk Offline Tanpa Iklan. 

SCREENSHOTS :

Free Download Juragan Kost Mod Apk Latest Version Juragan Kost Mod v2.1.0 Apk Unlimited Money Terbaru
Free Download Juragan Kost Mod Apk Latest Version Juragan Kost Mod v2.1.0 Apk Unlimited Money TerbaruFree Download Juragan Kost Mod Apk Latest Version Juragan Kost Mod v2.1.0 Apk Unlimited Money Terbaru

FEATURES :
  • Penyewa yang beraneka ragam cerminan Bhinneka Tunggal Ika
  • Fasilitas dan harga kamar kost yang beraneka ragam dan meningkat secara berkala
  • Bonus percepatan waktu apabila tap secara sempurna di objek Kribo yang melayang

Download Game Juragan Kost Apk Pro - Pada permainan ini kalian akan menjadi pemilik kos-kosan yakni yang berjulukan Ibu Kiki. Nah kiprah kalian berikutnya yakni menghimpun para penghuni kos-kosan yang ada lalu menagih duit kos-kosan nya pada mereka dan kumpulkan duit tersebut sebanyak banyaknya. Nah lalu dalam game Juragan Kost Apk Full Unlocked kalian dapat menggunakan duit tersebut untuk berbelanja atau membangun akomodasi penunjang yang lain untuk menghasilkan para penghuni merasa betah dan nyaman, sehingga akan banyak memanggil para penghuni gres untuk ngekos di kos-kosan kalian. Bangunlah dan lengkapi akomodasi menyerupai bak renang, kamar, wifi dan lain sebagainya sehingga kalian dapat mengembangkan harga kamar, dan pada kesudahannya kalian dapat mendapat duit yang lebih banyak. So untuk kalian yang ingin tau dengan game nya, kalian dapat pribadi saja download game juragan kost apk pro di link download bawah ini, dengan ukuran cuma 28 MB saja, dijamin deh enteng banget untuk dimainkan.

Link Download :

Post a Comment

Link Banner