Apakah Tidak Jago Matematika Berarti Saya Bodoh?

IYA!, dan saya tergolong orang yang tidak jago matematika. Nggak cuma matematika aja sih, semua pelajaran yang berhubungan dengan rumus dan menghitung entah kenapa selalu membuat kepala saya gatal-gatal wkwkwkwk *canda.

Entah kenapa sekeras apapun saya mempelajari matematika dan pelajaran yang berhubungan dengan menghitung, gak ada satupun yang nyantol dikepala. Alhasil saya tak pernah dapat nilai diatas KKM. Bahkan nilai UN matematika saya kalau tidak salah adalah 60 wkwkwk 😂


Lantas apakah orang yang tidak jago Matematika itu bodoh?

Iya bodoh, tapi dalam hal matematika ya! bukan berarti kalian termasuk saya itu orang yang tidak berguna karena tidak jago matematika!

Teman, setiap orang yang terlahir di dunia ini memiliki kelebihannya masing - masing, dan buat kalian yang nggak jago matematika berarti kelebihan kalian bukan disitu, bisa jadi kelebihan kalian adalah menggambar, menghafal atau mengarang cerpen.

Percayalah, setiap manusia itu unik serta memiliki kelebihannya masing-masing. Contohnnya saya, saya tidak jago matematika namun saya senang menggambar serta menulis di blog dan alhamdulillah dari sini saya bisa mendapat penghasilan meskipun tidak banyak hehe.


Tapi saya tidak punya bakat atau kelebihan :( ?

Hmmm.. Saya sering sekali mendengar keluhan seperti ini, percayalah kawan siapapun kamu, kamu cerdas. kamu berguna, hanya saja kamu tidak menyadari itu. Percaya deh sama saya 😊

Post a Comment

Link Banner